teks jalan

Blog | cara bermain | tips dan trik | agen poker online | situs poker online | bandar ceme online

Sunday, August 19, 2018

Cara Ampuh Bermain Texas Holdem


Fassbet-  Bagi sebagian pemain games texas holdem poker tentu ingin segera mengetahui cara agar menang terus tanpa ribet. Caranya memang agak ribet dan rumit. Tetapi cara ini terbukti sekali bisa menghasilkan banyak kemenangan!

Pertama-tama, Anda download dan install terlebih dahulu berbagai browser yang Anda ketahui. Saya berikan nama saja, browser ada Firefox, Chrome, Torch, Maxton, UC Browser, Opera dsb.

Setelah Anda install, maka Anda bisa buka beberapa user ID melalui browser yang berbeda-beda.

Tujuan utama adalah Anda membuat minimal 5 akun yang berbeda nama tetapi semua bermain games texas holdem poker di facebook. Setelah itu, Anda semua duduk di meja yang sama. Anda tinggal tunggu ada pemain lain yang masuk ke meja tersebut.

Menggunakan cara gertakan berbarengan, Anda bisa membuat pemain ‘asli’ yang menjadi lawan Anda takut dan dia akan fold terus. Selain itu, Anda bisa memancing dia untuk raise dengan menggunakan ‘user kloningan’ Anda me-raise terus. Setelah dia raise tinggi, maka gunakan user kloningan untuk fold.

Hal ini akan membuatnya down dan bisa juga dia akan ikut fold. Apabila dia tidak ikut fold maka dia akan mencoba melawan Anda. Pada saat itulah, Anda harus mencoba raise terus sampai dia nyerah!

No comments:

Post a Comment

Menang Main Poker Online Di Situs Judi Poker

Ratusan Ribu Orang Menang Main Poker Online Menang Main Poker Online - Memang sudah begitu populer di kalangan masyarakat dengan berbag...